JUAL SEWA BACKDROP MURAH

Backdrop berguna untuk memperindah ruangan dan mengambarkan nuansa yang sedang terjadi/dilaksanakan dalam sebuah pameran.
Hal yang perlu diperhatikan dalam pemasangan sebuah Backdrop :
  • Logo : Harus jelas dan kontras karena Logo menggambarkan Identitas suatu Organisasi/lembaga sehingga jangan sampai logo tersebut tidak terbaca oleh para pengunjung.Logo juga mencerminkan suatu citra perusahan (Trade Mark) dan memberikan kesan tersendiri bagi pemilik logo tersebut.
  • Tata letak Logo,Huruf dan ornamen penting lainnya jangan sampai tertutupi oleh benda-benda dekorasi.Backdrop juga dapat memberikan kesan indah saat dipandang mata maupun saat pengambilan gambar oleh lensa kamera sehingga memberikan nuansa hidup pada sebuah partisi tersebut.
Kami GN.Exhibition yang bergerak dibidang Jasa penjualan dan penyewaan perlengkapan partisi pameran menyediakan berbagai macam Backdrop dengan harga terjangkau..dikerjakan oleh tenaga profesional dibidangnya sehingga proses pengerjaan lebih cepat dan indah dan tatap memprioritaskan kepuasan pelanggan.

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi kami di:
Office : Jl.Boulevard raya Ruko Star of asia No.99 Lippo Karawaci Tangerang 
No.Hp : 085280647743/ 087808890027


Beberapa contoh Bentuk Backdrop :
















PAMERAN DAN PARTISI PAMERAN

JUAL SEWA BERBAGAI MACAM STAND

PARTISI PAMERAN MURAH R8

JUAL SEWA TENDA MURAH TANGERANG

HURUF TIMBUL MURAH TANGERANG


PARTISI PAMERAN MURAH,PARTISI PAMERAN TANGERANG,PARTISI PAMERAN LIPPO,PARTISI PAMERAN,BOOTH PAMERAN,STAND PAMERAN,FIGHTING ROOM,PANEL FOTO,BACKDROP

1 comments:

http://partisipameranayu.blogspot.co.id/2016/07/macam-macam-partisi-pameran.html


EmoticonEmoticon